Selasa, 12 Maret 2013

Download dan Daftar WeChat di Smarthphonemu !


By on 3/12/2013


WeChat aplikasi yang sedang populer akhir-akhir ini. WeChat merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan chatting secara gratis. Meskipun telah banyak  aplikasi yang serupa seperti BBM, WhatsUp, dll tak lantas membuat WeChat gentar untuk bersaing dengan aplikasi chat lain. Bahkan banyak yang menilai jika WeChat memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi chat gratis lainnya.

WeChat bahkan bisa diinstal hampir ke semua smarthphone, mulai dari Android, Symbian, iPhone, BlackBerry, dan Windows Phone. Semua dapat terintegrasi dengan WeChat.

WeChat tak hanya mampu mengirimkan teks saja tetapi juga audio, foto, video serta melakukan obrolan grup bersama teman. Fitur-fitur tersebut lebih unggul dibanding aplikasi chat lain.

Untuk mendapatkan aplikasi WeChat, berikut ini link download WeChat untuk Android, Symbian, iPhone, BlackBerry, dan Windows Phone :


Berikut ini Cara Mendaftar WeChat :

1. Instal WeChat terlebih dahulu sesuai dengan OS yang digunakan dan setelah WeChat terinstal coba buka aplikasi WeChat yang telah terinstal.


2. Pada start awal WeChat kamu akan ditampilkan untuk Login ataukah Sign Up (mendaftar). Jika kamu belum mempunyai id WeChat sebaiknya pilih Sign Up untuk mendaftar WeChat.



Via Nomor Telepon =  Sign Up  >  Sign Up with Phone Number

3. Untuk kode negara pilihlah negara Indonesia dan masukkan nomor ponsel kamu ke dalam kolom yang tersedia tanpa angka "0". Misalnya nomor ponsel kamu 085123456789 maka cukup memasukkan 85123456789. Centang pada Terms and Privacy sebagai persetujuan.

Pilih Kode Negara Indonesia  >  masukkan nomor ponsel  >  Centang Terms and Privacy  >  Next
 


4. Tunggulah sms verifikasi kode yang dikirim ke ponsel kamu sebagai verifikasi nomor telepon. Setelah itu masukkan kode verfikasi yang kamu peroleh.
Masukkan Kode Verifikasi  >  Next

5. Selamat kamu telah selesai mendaftar WeChat. Selanjutnya kamu akan dibawa ke Halaman Utama WeChat.



Begitulah tips Download dan Daftar WeChat.
Semoga bermanfaat !

0 komentar: